Hub Kami : 0857 1772 2220
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

Peluang Bisnis Tiket

Dalam era modern ini, transportasi menjadi salah satu bagian terpenting dalam kemajuan zaman, kebutuhan kita untuk pergi kesuatu tempat dengan tujuan bisnis, wisata atau tujuan tertentu menumbuhkan peluang bisnis baru yang menjanjikan.
Uniknya dari bisnis ini adalah semua membutuhkan dan semua bisa menjalankan bisnis ini termasuk anda sebagai :
1. Mahasiswa
2. Ibu Rumah Tangga
3. Pegawai
Atau siapapun anda yang membutuhkan Bisnis sampingan.

Bisnis tiket ini sangat mudah dijalankan, peralatan yang kita gunakan sehari-hari pun sudah cukup digunakan untuk memulai bisnis ini seperti :
1. Hanphone
2. Laptop
3. Koneksi Internet
Aplikasi yang disediakan dari beberapa Online Travel juga sangat membantu anda sebagai pemula, seperti System Mediatovel adalah Perusahaan yang menyediakan Jasa Keagentan dan menyediakan jasa Pemuatan Aplikasi Website, jadi anda sebagai pemula ngak perlu harus mikirin kantor dulu untuk memulai bisnis. Mediatovel juga mempunya Training Center dimana anda dapat belajar lebih jauh tentang bisnis ini, mulai dari materi basic sampai membuat konsep, mentor yang pengalaman dengan harga yang murah.

0 komentar :

Posting Komentar

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 24/7.
Hubungi Kami